POPULAR STORIES

Touring JSI Menuju Sawarna Begitu Menyenangkan

Touring JSI Menuju Sawarna Begitu Menyenangkan Track Berbatu yang dilewati peserta touring JSI ke Sawarna (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Perjalanan touring Jeep Station Indonesia (JSI) menuju Sawarna Banten kali ini begitu menyenangkan bagi para pesertanya. Mereka melintasi track tanah di daerah Cisauk Tanggerang, track perkampungan, track bebatuan di gunung batu.

Selain itu juga rombongan touring JSI melintasi pabrik batu bata dan pabrik genteng tradisional yang jalurnya bertanah dan penuh genangan air serta lumpur di tambah melewati jalur hutan dan jembatan-jembatan kayu yang kecil dan hanya muat untuk satu mobil dan hanya selebar jeep lebih 15 cm.

Track tanah yang dilalui Peserta toruing JSI (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Track tanah yang dilalui Peserta toruing JSI (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Jalanan tanah, batu yang berkelok-kelok membuat rombongan harus berhati-hati dalam mengemudi, namun kendati melawati track yang sulit, pemandangan indah dengan suasana pedesaan membuat takjub dan mendapat sambutan hangat warga sekitar.

Para peserta touring JSI kali ini tak melakukan komunikasi melalui radio yang membuat perjalanan makin penuh warna. Belum lagi canda dan obrolan santai yang membuat perjalanan amat tidak terasa walau jaraknya cukup jauh.

Hujan pun mewarnai perjalanan siang itu. Namun inilah sensasi menggunakan Jeep, jalan becek berlumpur dan tanah basah dengan tanjakan dan turunan yang tajam menamnah semangat dan tertantang bagi rombongan. KabarOto yang ikut serta dalam rombongan pun merasakan suasana hangat dan penuh semangat yang menghiasi peserta touring JSI siang itu.

Baca juga: