Touring KabarOto Bersama Komunitas Suka Suka Ring 17 Jakarta

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 11 Oct 2016 - 09:00
Touring KabarOto Bersama Komunitas Suka Suka Ring 17 Jakarta
Ada sensasi tersendiri saat riding bersama para pecinta Thailook Style dan pengguna Ring 17 dengan ban cacing ini, seru (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and Sist, Sabtu 8 Oktober 2016 lalu, Ahmad Djainudin, Jurnalis media online KabarOto melakukan touring bersama komunitas Suka Suka Ring 17 (SSR 17) Jakarta, untuk menghadiri undangan anniversary dari komunitas Solid Simple Ring 17 (SSR 17) Cianjur. Berikut cerita seru jurnalis media online kabaroto, yang melaksanakan touring kabaroto dengan Suka Suka Ring (SSR) 17.

Touring ini berakhir di lokasi Villa Pandawa Cianjur, Jawa Barat, dengan menggunakan 7 motor matic bermodifikasi Thailook Style dan 1 kendaraan standar yang digunakan jurnalis KabarOto. Ada sensasi tersendiri saat riding bersama para pecinta Thailook Style dan pengguna Ring 17 dengan ban cacing ini, seru, gas poll tetap dengan aturan dan safety riding. Kegembiraan kami sangat enjoy bersama touring kabaroto dengan SSR 17.

Ketua umum dari Komunitas SSR 17 Jakarta Bro Irfan bersama 5 membernya, Bro Zaky, Bro Ambon, Bro Gendut, Bro Tanto, Bro Lukman tetap mengedepankan unsur safety riding yang biasa diterapkan di dalam komunitas dan klub motor. Touring kabarOto bersama komunitas Suka Suka Ring 17 ini, menepis pernyataan para haters yang menganggap para pengguna Ring 17 dengan ban cacing dan pecinta Thailook Style selalu urakan dan tidak teratur dalam berkendara.

"Memang banyak yang mengatakan kalau para pengguna Ring 17 dengan ban cacing dan pecinta Thailook Style urakan jika berkendara, namun di SSR 17 Jakarta kami selalu mengedepankan yang namanya safety riding dan menaati peraturan lalulintas," ungkap Bro Irfan, Ketua Umum Suka Suka Ring 17 Jakarta kepada media online Kabaroto.

Touring Kabaroto bersama komunitas Suka Suka Ring 17 Jakarta kali ini cukup memberi kesan selama perjalanan, selain melihat sendiri cara mereka berkendara, juga dapat mengeksplor keindahan alam Indonesia dan dapat bercengkrama dengan para pecinta Thailook style sewilayah Jawa Barat, khususnya Cianjur dan sekitarnya. Tunggu touring KabarOto bersama komunitas lainnya dengan komunitas yang berbeda. Cekidot.

Baca Juga: