POPULAR STORIES

Touring KabarOto Bersama Riders X Komunitas Motor

Touring KabarOto Bersama Riders X Komunitas Motor Jurnalis media online Kabaroto touring memenuhi undangan 4 orang riders X komunitas, bro Taufik, bro Efull, bro Sofyan dan bro Arco (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Ahmad Djainudin, jurnalis media online Kabaroto touring memenuhi undangan 4 orang riders X komunitas, bro Taufik, bro Efull, bro Sofyan dan bro Arco untuk touring mengeksplor keindahan alam Banjarnegara dan dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Bagaimanakah touring kabaroto dengan komunitas motor tersebut dilaksanakan Rabu-Minggu (25-29/5)?

Berangkat dari Jakarta pukul 22.00 WIB. Tepat pukul 00.45 WIB, riders X komunitas ini sampai di kota Cirebon untuk rest pertama, dengan memacu kendaraan dengan kecepatan maksimal 70 km perjam. Melanjutkan perjalanan touring via jalur Pantai Utara (Pantura) dan tiba di sekitar wisata Guchi Pemalang, untuk melakukan rest kedua pukul 08,25 WIB.

Setelah di rasa cukup beristirahat jurnalis kabaroto bersama riders X komunitas melanjutkan perjalanan menuju tujuan pertama yaitu Banjarnegara. Dan tiba di Banjarnegara pukul 11.45, dan melakukan istirahat di kediaman salah satu riders X komunitas bro Taufik untuk menghadiri pernikahan sang kakak. 

Media online kabaroto mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk kakak Bro Taufik....

Baca Juga: