POPULAR STORIES

Touring KabarOto Bersama X Riders Komunitas Disambut Bikers Banjarnegara

Touring KabarOto Bersama X Riders Komunitas Disambut Bikers Banjarnegara Bahkan tak segan segan mereka akan menjamu para bikers yang singgah dan bertemu dengan bikers setempat, seperti yang di lakukan oleh bro Zay kepada jurnalis KabarOto (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro n sist touring KabarOto bersama X Komunitas telah sampai di perbatasan antara Banjarnegara dengan Wonosobo, dimana jurnalis KabarOto telah bertemu dengan seorang perwakilan bikers dari kota Banjarnegara Jawa Tengah. Bro Zay yang bergabung dalam komunitas motor Tiger Megapro Banjarnegara menyambut baik kami berlima, Bro Zay sempat bercerita tentang perkembangan komunitas di sekitar wilayah Banjarnegara kepada Kabaroto. Yuks ikuti perjalanan touringnya...

"Di wilayah Banjarnegara saat ini perkembangan komunitas motor cukup banyak, mencapai ratusan komunitas motor dari berbagai macam motor, mulai dari matic sampai motor besar. Akan tetapi karena menjamurnya komunitas yang di dirikan anak anak muda yang hanya ikut ikutan, akhirnya saat ini yang tercatat dalam sebuah wadah komunitas Banjarnegara hanya sekitar 50an komunitas," ungkap bro Zay kepada KabarOto saat bertemu di tugu perbatasan Banjarnegara dengan Wonosobo.

Seiring banyaknya para bikers yang melakukan perjalanan touring keberbagai wilayah di Jawa Tengah seperti obyek wisata Dieng, para bikers Banjarnegara dimana wilayah mereka selalu menjadi jalur dari perjalanan touring para bikers yang menuju Dieng. Mereka merasa senang karena selalu merasa mendapat saudara dan keluarga baru saat bertemu dengan para bikers dari luar kota Banjarnegara, seperti slogan para bikers "persaudaraan tanpa batas".

Bahkan tak segan segan mereka akan menjamu para bikers yang singgah dan bertemu dengan bikers setempat, seperti yang di lakukan oleh bro Zay kepada jurnalis KabarOto bersama X Riders Komunitas yang melakukan perjalanan touring Jakarta, Banjarnegara, Wonosobo. Dimana kami sempat dikondisikan dan diarahkan untuk menuju obyek wisata Dieng. Kami berlima mengucapkan terimakasih kepada bro Zay yang telah menyambut kami dengan baik saat di perbatasan Banjarnegara.

Baca Juga: