Touring Kuliner Kabaroto Sambangi Warung Salse Bandung

Acrul Affandy
Acrul Affandy 04 Oct 2016 - 03:10
Touring Kuliner Kabaroto Sambangi Warung Salse Bandung
Touring Kuliner Kabaroto Sambangi Warung Salse Bandung, Jawa Barat. (Foto: Ahmad J.)

Bro n sist rombongan Touring Kuliner KabarOto melanjutkan perjalanan selanjutnya, setelah sebelumnya menyambangi kediaman Chef Atang Kosasih, Yang sehari hari sebagai seorang Chef di warung steak di Basmal Steak House, Lembang Bandung, dan juga memiliki usaha rumah makan sendiri di kediamannya, yang beralamat di Kampung Cikuda Rt 03 Rw 011 Bandung Timur. Kali ini rombongan touring kuliner kabarOto bersama Chef Hotel Jakarta menyambangi sebuah Restoran yang beralamat di Jalan Dago Giri No 101, Mekarwangi Bandung, Jawa Barat.

Dilokasi kedua Touring Kuliner ini menyambangi restoran yang lokasinya begitu memikat hati, dengan lokasi yang berada di atas bukit membuat mata dan perasaan menjadi tenang. Bersama dengan Chef Alexa dan Ricko dari Jakarta, rombongan turing di sambut hangat oleh seorang Chef wanita bernama Dian Susan yang di kenal dengan panggilan Chef Cece.


Warung Salse Bandung, Jawa Barat.

Di Warung Salse Bandung ini kami di suguhkan dengan minuman hangat khas Bandung seperti Bandrek, Susu Telor Madu Jahe (STMJ), dan Susu Jahe, tidak hanya itu saja, kami juga di suguhi makanan yang menjadi favorit di Warung Salse, yaitu makanan yang bahannya menggunakan daging kambing. Seperti nasi gila kambing, nasi goreng kambing, nasi bakar kambing dan masih banyak menu yang lainnya yang menjadi andalan Warung Salse Bandung.

Setelah puas menikmati suasana yang membuat perasaan tentram dan menghilangkan rasa lelah selama perjalanan dari Jakarta ke Bandung, dan menikmati hidangan lezat yang di suguhkan oleh Warung Salse Bandung. Kami kembali memutar roda motor kami untuk kembali kekediaman Chef Atang Kosasih yang telah menyiapkan tempat untuk kami beristirahat.

KabarOto mengucapkan banyak terimakasih kepada Chef Atang Kosasih dan Chef Dian Susan yang akrab di panggil Cece, atas waktu dan jamuannya. Untuk bro n sist tunggu perjalanan touring kuliner selanjutnya bersama Kabaroto.

Baca Juga: