Touring Ninja Asik Jakarta (NI@S) Road To Anyer

Touring Ninja Asik Jakarta (NI@S) Road To Anyer Klub Ninja Asik Jakarta (NI@S) saat kegiatan Touring Road To Anyer (Foto: Dok NI@S)

Dalam rangka meningkatkan skill berkendara dan mempraktekan safety riding para membernya, klub Ninja Asik Jakarta atau yang lebih dikenal oleh para rider Kawasaki Ninja dengan sebutan NI@S, yang masih dibawah naungan Kawasaki Ninja Indonesia (KNI). Melakukan perjalanan touring dengan tema "NI@S Road To Anyer" dengan tujuan Marbella Hotel Pantai Anyer, Banten Jawa Barat. Selain praktek dan meningkatkan skill berkendara yang sesuai dengan aturan safety riding, touring klub Ninja Asik Jakarta (NI@S) Road To Anyer ini juga sebagai bentuk meningkatkan tali silaturahmi antar sesama member NI@S.

Bertitik kumpul di Lokasi kopi darat Klub NI@S, Sevel Taman Puring Majestik Jakarta Selatan, para member NI@S melakukan persipan perjalanan secara matang. Dengan menggunakan 10 kuda besi Kawasaki Ninja dan dua kendaraan roda empat, tepat pukul 03.00 wib hari Sabtu tanggal 4 Maret 2017 mereka bertolak menuju Hotel Marbella Pantai Anyer, dengan rute Cileduk-Tangerang-Serang-Anyer, dengan tujuan Hotel Marbella sebagai titik terakhir dan tempat untuk beristirahat.

Para riders NI@S tiba di lokasi tujuan pada pukul 07.00 wib dan melakukan istirahat sejenak setelah melakukan perjalanan selama 5 jam. Untuk meningkatkan rasa kekeluargaan sesama member, siang hari dilakukan kegiatan berupa games dengan berbagai hadiah menarik. Tak hanya sampai di situ saja, kegiatan dilanjutkan dengan acara masak memasak dan pengundian door price. Dengan adanya kegiatan touring NI@S Road To Anyer ini diharapkan ikatan kekeluargaan akan semakin kuat, dan tali silaturahmi antar member semakin erat.

"Dengan kegiatan touring NI@S Road To Anyer ini semoga ikatan tali kekeluargaan antar sesama member semakin kuat, dan tali silaturahmi antar member semakin erat kedepannya. Dan para member akan semakin mengerti akan pentingnya safety riding, tidak hanya bisa mengendarai motor akan tetapi dapat memahami pentingnya keselamatan diri sendiri dan orang lain dalam berkendara" Ungkap Bro Tarso kepada media on line KabarOto.

NIAS
Member Ninja Asik Jakarta (NI@S) di Hotel Marbella Anyer Jawa Barat (Foto: Dok NI@S)

NiAS
Member NI@S di lokasi tujuan Touring Road To Anyer, Hotel Marbella Anyer Jawa Barat (Foto: Dok NI@S)

Nias
Touring Klub NI@S Road To Anyer (Foto: Dok NI@S)

baca juga: