POPULAR STORIES

Touring " Satu Tahun Kebersamaan" NW-ID Chapter TangSel

Touring " Satu Tahun Kebersamaan" NW-ID Chapter TangSel Touring " Satu Tahun Kebersamaan " NW-ID Chapter TangSel

Masih dalam rangka memperingati 1 tahun berdirinya Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang Selatan, komunitas pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS yang berada di kota TangSel ini mengadakan touring dengan tema " Satu Tahun Kebersamaan " dengan tujuan kota Bumiayu.

Perjalanan ini dimulai pada hari Jumat, 27 Januari 2017. Touring kali ini diikuti oleh 12 peserta anggota NW-ID Chapter TangSel dan 4 boncengernya. Pada awalnya seluruh peserta berkumpul di titik kumpul SPBU PDK Cirendeu setelah mendapat briefing singkat dan berdoa bersama, rombongan berangkat menuju titik kumpul kedua di wilayah Kalimalang Bekasi untuk bergabung dengan rombongan lainnya yang telah menunggu disana.

Toss Setelah Briefing sebelum perjalanan (foto : Dok. NW-ID TangSel)
Toss Setelah Briefing sebelum perjalanan (foto : Dok. NW-ID TangSel)

Setelah bergabung rombongan pun memulai perjalanan menuju kota Bumiayu. Di pimpin oleh Kang AT selaku Road Captain (RC), rombongan ini mulai berjalan menuju tujuan kota Bumiayu. Kang Panggih salah satu anggota NW-ID Chapter TangSel yang juga peserta kegiatan touring ini menceritakan, " Suka dan duka dalam perjalanan kami lalui hampir 80% saat perjalanan peserta mengalami trouble semua, tapi bisa dikondisikan. memang benar turing kali ini bertema "satu tahun kebersamaan". Semua serba kebersamaan.suka duka kita lalui bersama. Apalagi pas di lokasi ( Bumiayu ) yang merupakan daerah pegunungan jadi no signal. ini membuat suasana kekeluargaan jadi lebih intim". Ceritanya kepada KabarOto.

Kerbersamaan dan saling bantu saat ada yang bermasalah saat perjalanan
Kerbersamaan dan saling bantu saat ada yang bermasalah saat perjalanan (foto: dok, NW-ID TangSel)