POPULAR STORIES

Touring Seru Bersama Empat Bendera

Touring Seru Bersama Empat Bendera Touring bersama ke cirebon (KabarOto/Noza)

KabaroOto.com - Biasanya touring itu dilakukan bersama klub atau komunitasnya sendiri atau bisa juga dengan sendiri. Bagaimana kalau touring berbagai macam bendera? Sudah pasti seru dan harus bisa membaca karakter masing-masing bikers.

Touring bareng dilakukan bersama dengan lima tunggangngan motor Yamaha Scorpio, Sabtu(09/09/201l) tujuannya menghadiri acara sedulur scorpio ke daerah Kota Cirebon, Jawa Tengah. Touring dengan berbeda komunitas tidaklah mudah, karena kita harus tau bagaimana watak atau cara membawa para riders ini.

Lima tunggangan yang jalan yakni dari bendera TOSCA, SPECO, YSCB, dan SCOJA. Dari berbagai macam bendera yang berbeda tentunya harus saling sama-sama memahami karakter riders, situasi jalan, dan juga kondisi jalan.

Perjalanan dimulai dari bengkel R-A Motor, pada pukul 13.30 menuju cirebon, dan di cibitung menunggu anggota YSCB untuk jalan bareng. Memasuki wilayah Palimanan pada pukul 16.15 wib, para riders memutuskan untuk rest atau beristirahat sebentar sambil mengisi bensin motor.

gh

Kondisi jalan arah pantura tidaklah terlalu memburuk seperti biasanya, karena pemerintahan sudah melakukan pembenahan jalan arah pantura begitupun sebaliknya.

Setelah rest dirasa cukup, para kelima riders ini melanjutkan touringnya ke arah cirebon. Selama dalam perjalan kelima riders ini sangat menikmati perjalan yang dibawa dengan sangat safety riding. Berjalannya waktu, mendengar suara adzan magrib para riders memutuskan untuk berhenti sejenak dan memanfaatkan waktu untuk beribadah magrib.

Setelah waktu magrib selesai, para riders ini melanjutkan perjalannya kembali. Dalam perjalanan berangkat menuju Kota Cirebon sangat aman tidak ada trouble yang dapat menyita atau memakan waktu perjalan para riders ini.

gg

Memasuki Kota Cirebon, pada pukul 19.00 wib, para riders memutuskan untuk berhenti di wisata kuliner untuk mencoba kuliner khas cirebon yakni nasi jamblang. Setiap komunitas atau bikers yang touring araj jawa tengah sudah pasti mampir dikota cirebon untuk menikmati makanan khas cirebon.

Selesai dari mengisi perut para riders, akhirnya kelima riders ini melanjutkan perjalannya ke tempat acara yang mau dituju, dengan banyaknya bertemu sedulur penunggang yamaha scorpio dijalan Kota cirebon akhirnya mengajak bareng untuk menuju tempat acara dan respek antusias sedulur scorpio sangatlah positif.

Berita Terkait

Berita Terkait