POPULAR STORIES

Touring Sewindu Komunitas BEGUNDAL Road To Guci

Touring Sewindu Komunitas BEGUNDAL Road To Guci kegiatan touring, dengan tujuan wisata air panas Guci, Tegal Jawa Tengah.(Foto: Dok. BEGUNDAL)

Bro n sist beberapa waktu lalu KabarOto memperkenalkan sebuah komunitas motor yang bernama "BEGUNDAL", komunitas motor Begundal yang berdiri sejak delapan tahun lalu dan berdomisili di wilayah Cileduk Tangerang ini bukan sekelompok pengendara yang suka ugal ugalan. Nama BEGUNDAL dalam komunitas ini tidak mencerminkan bila mereka komunitas motor "brutal", justru mereka memberikan contoh bahwa apalah artinya sebuah nama, bila si pemegang nama tidak mencerminkan nama itu sendiri, jadi jangan di lihat dari namanya saja sebelum mengetahui lebih dalam apa arti dari nama tersebut.

Komunitas motor BEGUNDAL yang berdiri sejak tahun 2008 ini justru memperlihatkan kekeluargaannya di dalam dunia otomotif dan berorganisasi dalam sebuah komunitas. Delapan tahun bukanlah waktu yang sebentar dalam menjalin tali persaudaraan dalam sebuah komunitas, pahit dan manisnya mereka sudah rasakan bersama untuk mempererat tali kekeluargaan. Menyambut hari jadi komunitas BEGUNDAL yang kedelapan tahun, para pengurus dari komunitas BEGUNDAL akan mengadakan kegiatan touring, dengan tujuan wisata air panas Guci, Tegal Jawa Tengah.

"Kami segenap pengurus komunitas motor BEGUNDAL, Cileduk Tangerang, mengundang kepada seluruh bikers Nusantara untuk hadir dalam perhelatan anniversary, Sewindu berdirinya komunitas BEGUNDAL. Yang akan kami adakan di tempat wisata pemandian air panas Guci, Tegal Jawa Tengah. Kegiatan yang akan di ramaikan oleh para member komunitas BEGUNDAL bersama ratusan bikers ini akan berangkat pada tanggal 10 sampai 13 September 2016, dan para bikers yang ikut dalam kegiatan ini akan di bagi menjadi 2 kloter keberangkatan. Dalam kegiatan Sewindu BEGUNDAL ini, kami juga bekerja sama dengan para bikers dari Kebumen, Purwokerto, Brebes, Pemalang dan Tegal, tidak menutup pula para bikers dari wilayah Jawa Tengah akan ikut bergabung dalam kegiatan Sewindu komunitas BEGUNDAL". Ungkap bro Edo Sumantri 001#08 selaku Founder dari komunitas BEGUNDAL Cileduk Tangerang kepada KabarOto.

Dalam perhelatan Sewindu komunitas BEGUNDAL, di prediksi sekitar 300 bikers dari Tangerang dan sekitarnya akan meramaikan kegiatan ini, bila bro n sist ada yang berminat atau ingin berpartisifasi dalam kegiatan Touring Sewindu komunitas BEGUNDAL, silahkan menghubungi pihak panitia di nomer 0822-2031-3612, dengan bro Edo Sumantri.

Baca Juga: