POPULAR STORIES

Touring Wajib "Satukan Tekad Hati Dan Jiwa Untuk Real Action" KOMVI

Touring Wajib "Satukan Tekad Hati dan Jiwa Untuk Real Action" KOMVI Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) adakan touring wajib ke Pantai Sawarna Sukabumi, Jawa Barat. (Foto: Dok. KOMVI)

Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) beberapa hari yang lalu melakukan perjalanan touring wajib menuju Pantai Sawarna Sukabumi, Jawa Barat. Touring di ikuti sebanyak 47 motor dari KOMVI seJabodetabek dan Surakarta dan beberapa bikers dari TIC Kemayoran dan SBJU.

Kegiatan touring wajib kali ini mengangkat tema "Satukan Tekad Hati dan Jiwa Untuk Real Action", guna mempererat tali silaturahmi antar member KOMVI dan bikers di luar KOMVI, dan melatih diri dari segala tantangan dalam komunitas dan organisasi.

Berangkat pada hari jumat, 2/9/2016 pukul 23.00 Wib, para Bikers berkumpul di depan mall Artha Gading Jakarta Utara, para rangers KOMVI memulai perjalanan menuju pantai Sawarna Sukabumi, Jawa Barat. Dam kembali pada hari minggu 4/9/2016 ke Jakarta.

"Touring kali ini guna menguji kesiapan, perilaku, komunikasi yang baik dalam berorganisasi, karena kedepannya KOMVI ingin lebih dari sekedar komunitas motor atau sebuah organisasi yang biasa biasa saja, kami seluruh jajaran pengurus KOMVI ingin menjadikan KOMVI sebagai perkumpulan atau komunitas motor yang tahan akan perkembangan jaman, tidak mudah di goyahkan dengan berbagai cobaan", Ungkap bro Ipang selaku ketua umum KOMVI Jakarta kepada KabarOto.

Touring Wajib KOMVI kali ini juga di hadiri oleh para istri dan kerabat dekat para rangers KOMVI, yang tujuannya untuk saling mengenal antara satu keluarga dengan keluarga para rangers KOMVI yang lain. Nampak terlihat kekompakan dan kekeluargaan yang terjalin dalam kegiatan touring wajib kali ini.

Baca Juga: