POPULAR STORIES

Touring Wisata Alam Komunitas WBI Jakarta Utara

Touring Wisata Alam Komunitas WBI Jakarta Utara KomunitasWBI saat touring wisata alam, Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat (Foto: KabarOto)

Komunitas motor satu ini berdomisili di Kelapa Gading, Jakarta utara. komunitas motor Warrior Bikers Independent (WBI), yang biasa kopi darat di Jalan Gading Pelangi Kelapa Gading. Baru baru ini mereka telah melakukan kegiatan touring wisata alam, yang berlokasi di Taman Nasional Cibodas, kaki Gunung Gede Pangrango, Jawa Barat.

Touring wisata alam yang di prakarsai oleh Bro Zio Ari Rafatar dan para pengurus dan anggota komunitas WBI seperti Bro Yahya, Bro Yono, dan Bro Udin. Dalam rangka menguji kecakapan berkendara, mempraktekan
safety riding, dan sekaligus refreshing setelah melakukan aktifitas yang padat. Yang pada dasarnya para anggota komunitas motor WBI ini adalah para pekerja.

Dengan menggunakan enam kendaraan dengan sembilan orang riders, kegiatan touring wisata alam komunitas WBI ini dapat berjalan dengan baik, tanpa ada kendala. Dan selama perjalanan touring wisata alam ini, kami para member komunitas motor WBI merasakan keakraban dan kekeluargaan.

Komunitas WBI saat touring wisata alam, Cibodas. (Foto: KabarOto)
Para anggota komunitas motor WBI saat touring wisata alam, Cibodas Jawa Barat (Foto: KabarOto)

"Mungkin kegiatan touring ini akan lebih sering untuk di lakukan, untuk menguji cara berkendara yang baik para anggota WBI, dan lebih mengerti akan arti persaudaraan, kekeluargaan dan safety riding." Ungkap Bro Zio Ari Rafatar selaku ketua dari komunitas WBI kepada media online KabarOto.

baca juga:

  • Touring KabarOto Bersama Komunitas Suka Suka Ring 17 Jakarta
  • Touring Kuliner Kabaroto Sambangi Warung Salse Bandung