Touring Wisata Suzuki GSX Season III Diikuti 85 Riders

Touring Wisata Suzuki GSX Season III Diikuti 85 Riders Sebanyak 85 riders dari GSX Club Indonesia chapter Kendari dan GSX Community mengikuti Touring Wisata ke-3

KabarOto.com - Touring Wisata Suzuki GSX kembali digelar. Sebanyak 85 riders dari GSX Club Indonesia chapter Kendari maupun GSX Community, memastikan sukses kegiatan yang sudah memasuki tahun ke-3 ini.

Peserta menempuh perjalanan dari Kendari, sampai Kolaka, Sulasesi Tenggara, pada 17-18 Maret 2018. Touring Wisata ini bertujuan memperkenalkan destinasi wisata di wilayah Kendari maupun Kolaka.

Selain itu, touring wisata ini juga memberikan informasi kepada masyarakat cara berkendara yang aman dan nyaman.

Baca Juga: Peringati HUT RI, Touring Wisata Suzuki GSX 2017 Digelar di Sulsel

Fredrik Tulaseket, penanggung jawab Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III dari SGM mengatakan, pihaknya sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalu lintas.

"Event ini merupakan wujud nyata kepedulian komunitas Suzuki untuk ikut membantu kepolisian dalam mengkampanyekan keselamatan dan keamanan berkendara di jalan raya," terangnya.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season III juga diisi dengan berbagai games menarik untuk lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150.

Sebelumnya, Touring Wisata Suzuki GSX 150 Season II sukses dilaksanakan di Sulawesi Selatan dengan menempuh rute Makassar – Toraja.