POPULAR STORIES

Toyota Agya Club Chapter Pantura Rayakan Ultah Ke-4

Toyota Agya Club Chapter Pantura Rayakan Ultah ke-4

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) chapter Pantura yang meliputi Brebes-Tegal-Slawi, merayakan hari ulang tahun ke-4 di Rita Park Kota Tegal pada Sabtu-Minggu (15-16 September 2018) lalu. Di hari yang sama, TAC Bordep juga menggelar touring ke Guci Tegal.

Acara TAC chapter Pantura diawali dengan baksos di Rumah Yatim Santo Aji Tegal pada Sabtu malam. Kemudian dilanjutkan dengan malam ramah tamah dan makan bersama di rumah Ketua Chapter Toyota Agya Club Pantura, Juju.

Perayaan ulang tahun TAC ini dihadiri langsung oleh ketua umum Rahmat Eko Avianto beserta Pengurus Pusat lainnya. Selain itu, 90 member dari berbagai chapter yaitu Jakarta, Tangray, Bekasi, Bordep, Karawang, Bandung, Cipasera, Indramayu, Cirebon, Ngapak R, Batik Raya, Semarang dan bakal chapter Purwaci hadir di sini..

Baca Juga: Toyota Agya Club (TAC) Family Gathering 2018 Dihadiri 5 Chapter

Acara malam hari diisi dengan sambutan, tiup lilin sekaligus pemotongan kue ulang tahun, pembagian plakat ucapan terima kasih maupun ucapan selamat dari Toyota Agya Club Pantura kepada chapter lain yang hadir, doorprize menarik, live music dangdut dan lainnya.

”Terima kasih banyak untuk tamu yang hadir di anniversary Toyota Agya Club Pantura dan semoga tagline Seduluran Selawase berdampak positif bagi sesama. Harapan kami, tentunya juga dapat memberikan ide-ide yang segar dan positif,” kata Ari Ariska selaku Ketua Panitia.

Sementara Toyota Agya Club chapter Bordep melakukan kegiatan touring dengan tujuan wisata pemandian air panas Guci Tegal yang diikuti 15 member. Setelah acara berakhir, para member Toyota Agya Club Bordep langsung menuju Rita Park Tegal untuk menghadiri ulang tahun ke-4 chapter Pantura.