POPULAR STORIES

Toyota Agya Club Jakarta Gelar Baksos Untuk Rayakan Ultah Ke-3

Toyota Agya Club Jakarta Gelar Baksos untuk Rayakan Ultah ke-3 Toyota Agya Club Jakarta Adakan Baksos Untuk Rayakan Ultah Ke-3 (Foto: TAC)

KabarOto.com - Pengguna dan pemilik Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Jakarta merayakan hari ulang tahunnya yang ke-3, pada Minggu (1/4/2018) lalu di Astrido Toyota Daan Mogot, Tangerang, dengan mengusung tema ‘Wajib Peduli dan Bermanfaat Pada Semua’.

Ulang tahun ini dihadiri Perwakilan Pengurus Pusat Toyota Agya Club dan anggota chapter Jakarta, serta berbagai chapter lain seperti Tangerang, Bekasi, Bordep, Karawang, Bandung, Garut, Pantura dan Cipasera yang berjumlah 60 member.

Baca Juga: Ini Cara Bikin Usia Power Window Jadi Panjang

Selain itu juga dihadiri komunitas lain yaitu JACC, IBCC, MAXI, UCCI, DGCI, GALACI, dan TDU. Acara dimulai dengan sambutan ketua pelaksana, dilanjutkan sambutan dari Ahmad Kurniawan, Humas TAC Pusat, Arry sebagai Ketua chapter TAC Jakarta dan perwakilan dari Pihak Astrido.

Usai sambutan, dilanjutkan pemotongan kue tumpeng dan kue ulang tahun, dan pemberian pelakat ucapan Anniversary Toyota Agya Club Jakarta dari chapter-chapter maupun komunitas lain.

Sesuai tema acara perayaan ulang tahun ini, Toyota Agya Club Jakarta melakukan bakti sosial kepada anak yatim piatu. Santunan berupa uang dan alat tulis sekolah diberikan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Majelis Taqlim Al-WASILLAH.

“Semoga Toyota Agya Club Jakarta semakin kompak, guyub, solid dan semakin berkembang, yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, dan terima kasih untuk semua member atas kehadirannya,” ujar Ahmad, Humas Pusat TAC_0002.