Toyota Agya Club Jakarta Kopdar Wajib PP IPTEK Taman Mini Indonesia Indah

Toyota Agya Club Jakarta Kopdar Wajib PP IPTEK Taman Mini Indonesia Indah Toyota Agya Club Jakarta Kopdar Wajib (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

kabaroto.com - Terik matahari pagi menjelang siang menyemangati para member dan calon member untuk menghadiri Kopdar Wajib Toyota Agya Club Jakarta yang rutin dilakukan setiap bulannya, bertempat di pelataran PP IPTEK Taman Mini Indonesia Indah. Dihadiri puluhan KR terbaris rapih di pelataran PP IPTEK.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Om Arry Oncom selaku ketua Chapter Jakarta, laporan progres acara aniv sampai penyambutan kunjungan Tamu dari chapter bengkulu “BlackGhost” yang telah melakukan road show menguji ketangguhan AGYA, acara pun diselingi oleh “Ngoprek si Agya” oleh mekanik cabutan om Bario.


Dalam acara ini banyak sekali pengetahuan yang didapat dari hasil sharing para pemilik agya satu sama lainnya, dari hal terkecil sampai dengan hal yang tak terduga,

Acara ini memberikan banyak manfaat kepada seluruh peserta yang hadir. Besar harapan dari para anggota member untuk dapat sering bersilahturahmi seperti ini, selain berinteraksi satu sama lain, pengetahuan tentang si imoet agya (mesin, body dll) pun didapat.