POPULAR STORIES

Toyota Agya Club Jakarta Kopdar Wajib Sekaligus Bukber

Toyota Agya Club Jakarta Kopdar Wajib Sekaligus Bukber para anggota Toyota Agya Club Jakarta yang hadir terlebih dulu mendengarkan Tausiah dari Ustad Sulaeman Abdussalam, dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjama’ah, lalu makan m

KabarOto.com - Bulan Ramadhan digunakan Toyota Agya Club (TAC) chapter Jakarta untuk menggelar kopdar wajib bulan Mei sekaligus bukber (buka bersama), Minggu (20/5/2018) lalu di rumah ketua chapter Jakarta, di kawasan Jatibening, Bekasi.

Gelaran ini dihadiri sekitar 30 member Toyota Agya Club Jakarta bersama anggota keluarganya, diikuti Ketua Umum Toyota Agya Club, Ramhat Eko Avianto, disertai Ahmad K dan Imam W selaku perwakilan pengurus pusat Toyota Agya Club.

Baca Juga: Toyota Agya Club Bogor Depok Kopdar Wajib Sekaligus Ultah ke-3

Sementara untuk buka bersama kali ini, para anggota Toyota Agya Club Jakarta yang hadir terlebih dulu mendengarkan Tausiah dari Ustad Sulaeman Abdussalam, dilanjutkan berbuka puasa bersama dan salat maghrib berjama’ah, lalu makan malam bersama.

Arie, Ketua Toyota Agya Club Jakarta memberikan sambutannya, serta menyampaikan agenda kegiatan komunitas ke depan, disambung sambutan dari ketua umum. Selain itu, dalam acara ini juga menyerahkan staterkit pada member baru dari TAC Jakarta.

“Alhamdulillah kita sebagai anggota Toyota Agya Club Jakarta dapat berkumpul semua beserta keluarga. Terima kasih atas kehadirannya di bulan Ramadhan kali ini. Semoga Toyota Agya Club Jakarta penuh dengan keberkahan, selalu kompak, dan solid selalu,” ujar Ahmad K, selaku Humas.