POPULAR STORIES

Toyota Agya Club Resmikan Chapter Ke-36 Di Jombang

Toyota Agya Club Resmikan Chapter ke-36 di Jombang Peresmian TAC Jombang (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) yang merupakan klub pemilik mobil Toyota Agya, mendeklarasikan chapter-nya yang ke-36, Toyota Agya Club Jombang di Auto2000 Jombang, Jawa Timur, Minggu (4/3/2018).

Acara ini dihadiri langsung perwakilan pengurus pusat Toyota Agya Club , Eko Avianto selaku Wasbang, serta dihadiri anggota Toyota Agya Club se-Jawa Timur, di antaranya chapter Surabaya, Bojonegoro, Kediri, Blitar dan tentunya anggota Toyota Agya Club di Jombang sendiri, dengan total sekitar 40-an member.

Selain itu dihadiri Satlantas Jombang, POJ (Paguyuban Otomotif Jombang), SAEC, Maxxio, Mobilio Indonesia Jombang dan lain-lain.

Pada acara ini juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu yaitu Potong tumpeng, pemberian plakat dari PP TAC sebagai tanda resmi dideklarasikannya Toyota Agya Club Jombang.

“Untuk mendapat pengukuhan sebagai chapter Jombang tidak mudah, dimulai dari 3 member dan masih di bawah naungan Toyota Agya Club Jatim korwil Surabaya. Akhirnya di tahun ini, kami memberanikan diri dan mendeklarasikan chapter Jombang. walau dalam perjalanannya banyak cerita, tapi Alhamdulillah sekarang sudah sah menjadi bagian dari Toyota Agya Club Indonesia,” kata Samminggus Septiawan selaku ketua chapter.

Dirinya berharap semoga chapter Jombang bisa menjadi lebih besar dan berkembang dengan usaha pengurus member yang ada dan bisa mempererat silaturahmi, serta canda tawa di antara rekan-rekan semua. Bravo TAC Jombang!