POPULAR STORIES

Toyota Agya Club Surabaya Rayakan Ultah Dengan Baksos

Toyota Agya Club Surabaya Rayakan Ultah dengan Baksos Ultah Agya Surabaya diisi dengan kegiatan sosial (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Toyota Agya Club (TAC) Chapter Surabaya Raya merayakan ulang tahun pertamanya dengan konsep Bakti Sosial pada Minggu (25/3/2018) lalu di UPTD Liponsos Kalijudan, yang merupakan Unit Pelaksana Teknis Pemerintah Kota Surabaya dalam menampung dan membina saudara–saudara kita yang berkebutuhan khusus.

Acara seremonial pemotongan tumpeng oleh Mustain Afgas selaku Ketua Toyota Agya Club Surabaya disaksikan Perdana, Perwakilan Pengurus Pusat TAC, serta beberapa perwakilan TAC se-Nusantara dan komunitas mobil lainnya, yakni IAS, PRAGA, RCCI, GLAD, SCOCI, AXIO, TM, AA HOLIC, WCC, TRCI, ERCI, BP, dan BOC.

Mustain Afgas dalam sambutannya menyampaikan, acara ulang tahun pertama ini berkonsep baksos serta berinteraksi langsung dengan saudara – saudara kita yang berkebutuhan khusus. "Kami duduk bersama secara lesehan, dan pertemuan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian kita semua terhadap sesama manusia ciptaan Allah SWT tanpa memandang perbedaan."

Hal ini sesuai tema acara yaitu Berbagi Bersama Menggapai Kebahagiaan. Toyota Agya Club Chapter Surabaya Raya semoga ke depan lebih dapat berkembang di Surabaya dan menjadi pelopor di dalam safety driving dan pelopor dalam anti-narkoba.