Toyota Agya Club (TAC) Laksanakan Munas Pertama

Alif Sowandono
Alif Sowandono 14 Jun 2016 - 12:00
Toyota Agya Club (TAC) Laksanakan Munas Pertama
Member TAC yang ikut Munas Pertama ( Foto : TAC)

Komunitas mobil Toyota Agya Club (TAC) baru saja melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) pertama pada akhir Mei 2016 lalu. Munas yang dihadiri oleh 15 chapter dengan 60 orang perwakilan chapter. Munas ini sendiri dihadiri olah 15 chapter serta kurang lebih 60 anggota peserta Munasi dari masing-masing perwakilan chapter.

Musyawarah Nasional (Munas) komunitas mobil Toyota Agya Club (TAC) yang mengusung tema “Small Things Makes Big” yang ke-1 ini sukses dan berjalan lancar. Pada Munas itu bro M.Lukman Hakim terpilih sebagai ketum Toyota Agya Club periode 2016-2018.

Musyawarah Nasional (Munas) komunitas mobil Toyota Agya Club (TAC) yang dihadiri oleh para pengurus pusat, penasehat daerah se-Indonesia, juga sebagai ajang berkumpul untuk membahas dan juga merevisi AD/ADRT pemaparan LPJ kepengurusan pusat 2014-2016 dan untuk mempererat tali silaturahmi, pada munas pertama ini bro M. Lukman Hakim terpilih sebagai Ketum baru TAC yang baru ini, diantaranya sukses dan mampu memberikan dukungan untuk Toyota pada umumnya dan bermanfaat bagi anggotanya dengan kegiatan yang bermanfaat.

Baca juga :