Toyota Agya Club, untuk Persaudaraan dan Bertukar Informasi

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 13 May 2016 - 09:00
Toyota Agya Club, untuk Persaudaraan dan Bertukar Informasi
TAC merupakan club yang resmi berdiri pada 12 Januari 2014 di TMII, Jakarta ini juga bertujuan untuk saling bertukar informasi (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Toyota Agya Club (TAC) dibentuk sebagai suatu komunitas dan tempat berkumpul pemilik dan calon pengguna Toyota Agya di Indonesia. Mau tahu jalannya komunitas TAC ini?

TAC merupakan club yang resmi berdiri pada 12 Januari 2014 di TMII, Jakarta ini juga bertujuan untuk saling bertukar informasi menganai Exterior, Interior, Audio dan lain-lain.

Selain itu maksud dan tujuan dibentuknya club alias komunitas mobil ini adalah untuk menjadikan TAC sebagai bagian dari club otomotif yang resmi di Indonesia. Juga sebagai pengikat tali persaudaraan sesama pengguna Toyota Agya di Indonesia.

Maksud lainnya dibentuk club ini juga untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan otomotif serta menjadikan TAC sebagai pelopor berkendara dengan save life, save drive, save Ride, save touring.

Walau baru terbentuk, namun banyak sudah kegiatan yang dijalankan oleh club ini. Buat kalian yang punya mobil Toyota Agya dan mau bergabung, tunggu apalagi. Kini saatnya.

Baca Juga: