Toyota Agya Club, Wadah Silaturahmi Pemilik Toyota Agya

Toyota Agya Club, Wadah Silaturahmi Pemilik Toyota Agya Touring TAC ke Anyer (foto:TAC)

Toyota Agya Club (TAC) dibentuk di Jakarta, pada tanggal 12 Januari 2014 , dan pada tanggal 27 April 2014 TAC secara resmi mendeklarasikan diri dengn mengadakan Launching yang dihadiri perwakilan pihak ATPM yaitu Bpk. Rendhy dari PT.Toyota Astra Motor dan dihadiri perwakilan komunitas dari Toyota Owner Club (TOC)  yaitu AXIC, TACI, TEVCI, TYCI.

Tujuan dibentuknya komunitas bagi para pecinta mobil Toyota Agya ini adalah sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahmi antara pemilik mobil Toyota Agya di seluruh Indonesia, meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan dan kreatifitas para anggota mengenai teknik ataupun pengetahuan umum Toyota Agya pada khususnya dan mengenai dunia otomotif pada umumnya, berbagi informasi dan pengetahuan dalam merawat, memodifikasi, memperbaiki dan mengendarai Toyota Agya, ikut serta dalam menciptakan iklim disiplin dan tertib berlalulintas, serta mengkampanyekan safety driving, safety life dengan demikian kerugian dan kecelakaan antara pemakai jalan dan lingkungan dapat dihindari sejauh mungkin, menjalin hubungan baik dengan agen tunggal pemegang merk (ATPM) di Indonesia dalam hal ini PT. Toyota Astra Motor ( TAM ) serta dengan jaringan dealer-dealernya, Ikatan Mobil Indonesia (IMI), organisasi-organisasi dan atau, perkumpulan-perkumpulan otomotif lainnya, serta bengkel-bengkel yang berada baik di dalam maupun di luar negeri.

Toyota Agya club Indonesia sudah tersebar diseluruh daerah di Indonesia, dengan total lebih 20 Chapter atau kepengurusan, yang memiliki lebih dari 520 member dari segala pelosok nusantara. "Toyota Agya Club Indonesia merupakan wadah bagi para pecinta mobil Toyota Agya, yang ingin menjalin tali silaturahmi dan ingin bertukar informasi mengenai perihal mobil Toyota Agya," papar Fathur Rahman, Divisi Membership & IT TAC Indonesia, saat meberikan keterangannya kepada kabaroto.

Adapun berbagai agenda dari Toyota Agya Club digelar. "Untuk 1 tahun minimal melakukan touring sebanyak dua kali, untuk setiap chapter setiap 1 bulan sekali minimal mengadakan kopdar wajib, selain itu TAC juga melakukan baksos, mengikuti berbagai event otomotif di Indonesia. Bagi yang kepingin bergabung bersama kami di Toyota Agya Club, bisa menghubungi nomor telephone saya di 0815 9805 584 atau bisa mengunjungi profile TAC di berbagai macam media sosial " tambah Fathur.

Sebagai informasi tambahan, Sekretariat TAC : Perum Griya Bukit Jaya Blok E 2/03 Kel. Cicadas Kec Gunung Putri Kab.Bogor  16820  dengan contac person : Ahmad Kurniawan ( 0821 1152 8581 )  Perdana Abadi ( 0858 8022 1908 ).

Baca juga: