POPULAR STORIES

Toyota Akan Buat Kejutan Di GIIAS 2016 Dengan Menampilkan 30 Produk Unggulan

Toyota Akan Buat Kejutan di GIIAS 2016 Dengan Menampilkan 30 Produk Unggulan Toyota akan hadirkan tiga model mobil special exhibit berbahan bakar Hidrogen di GIIAS 2016. (Foto: Istimewa)

Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Toyota akan menampilkan beberapa produk unggulan terbarunya. Toyota akan menempati ruang pamer seluas 3.089 meter persegi dan menjadi area paling luas sepanjang sejarah keikutsertaan Toyota dalam ajang pameran otomotif di Indonesia.

Toyota akan menghadirkan 30 display produk. Pada segmen MPV akan ada Alphard Hybrid, NAV-1, Kijang Innova, Avanza, Veloz, All New Sienta, dan All New Calya. Untuk segmen SUV akan ada dua produk baru pada awal tahun All New Fortuner dan Rush Ultimo. Sedangkan segmen Hatchback ada Yaris dan Agya. Camry Hybrid dan Vios TRD juga akan meramaikan segmen sedan.

Toyota juga akan menghadirkan tiga mobil special exhibit untuk pameran GIIAS kali ini. Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor, saat media gathering toyota di Ocha & Bella, Jakarta Pusat mengatakan, Ketiga mobil special exhibit ini merupakan mobil ramah lingkungan yang mengunakan bahan bakar hidrogen. "Yang Pertama Toyota Mirai, merupakan mobil bahan bakar hidrogen pertama yang dipasarkan dan sudah ada 1.000 unit yang terpesan di Amerika, Eropa, dan Jepang," katanya.

Dan kedua menurut Henry adalah Toyota FCV Plus atau generasi baru dari Mirai. Mobil ini selain mengunakan hidrogen juga dapat menjadi pembangkit listrik mobil lain dan perumahan. Dan yang ketiga menurut henry, ada Toyota C-HR yang pertama kali ditampilkan pada Paris Motor Show 2014. "Mobil ini akan menjadi mobil global yang bersaing di pasar crossover," tutupnya.

Baca Juga: