POPULAR STORIES

Toyota All New Agya GR Sport Siap Berlaga Secara Penuh Di ISSOM 2024

Toyota All New Agya GR Sport Siap Berlaga Secara Penuh di ISSOM 2024 Toyota All New Agya GR Sport Dikerahkan Sepenuhnya Tahun Depan di Ajang Balap ISSOM 2023 (TGRI)

KabarOto.com - Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) menyadari bahwa partisipasi di Kejurnas ITCR 1.200 begitu menantang dan membutuhkan level kompetisi tinggi lantaran rival beratnya begitu tangguh di lintasan.

Namun sejak All New Agya GR Sport berlaga di seri ke-2, TGRI langsung merasa optimis karena performance-nya sangat menjanjikan dan terbukti meraih podium juara ke-3 pada penampilan pertamanya.

Tidak berhenti di situ, mobil ini langsung membuktikan keandalannya dengan merebut juara pertama di seri ke-3, kemudian dilanjutkan podium ke-2 di seri ke-4.

Baca Juga: Harumkan Indonesia, Veda Ega Pratama Cetak Rekor Sepanjang Sejarah Balap IATC 2023

Peningkatan performa dan daya tahan membuat race car ini sanggup kembali mendapatkan podium kedua di seri ke-5 dan podium pertama di seri ke-6. Prestasi membanggakan pada debutnya ini memberikan keyakinan pihaknya bahwa Toyota All New Agya GR Sport sudah siap bertarung penuh musim depan.

Toyota mengapresiasi perjuangan tim TGRI yang berhasil mendulang berbagai prestasi di beberapa ajang balap tahun ini, serta kembali meraih gelar Juara Nasional ITCR 1.600 Max 2023.

Baca Juga: Toyota Gazoo Racing Indonesia Sapu Bersih Kejurnas ITCR ISSOM 2023

Pihaknya juga mengapresiasi perkembangan yang ditunjukkan oleh All New Agya GR Sport karena berhasil menjadi Runner Up Kejurnas ITCR 1.200 2023 pada partisipasi perdananya serta memberikan gelar tim terbaik di salah satu kelas paling ketat di ISSOM.

"Grafik performa yang konsisten meningkat pada All New Agya GR Sport, menunjukkan bahwa mobil balap terbaru TGRI ini sudah siap berlaga penuh tahun depan. Terima kasih atas dukungan dari seluruh motorsport enthusiast di Indonesia, dan silahkan tunggu performa terbaik kami di tahun depan,” tutup Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Fumitaka Kawashima.