Toyota All New Kijang Innova Laris Manis, Terjual 1.000 Unit

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 22 Dec 2015 - 01:34
Toyota All New Kijang Innova Laris Manis, Terjual 1.000 Unit
Toyota All New Kijang Inova menawarkan dua pilihan mesin yaitu bensin berkapasitas 2,0 liter dengan teknologi dual VVT-i dan diesel baru tipe GD berkapasitas 2,4 liter (Foto PT TAM)

PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia mencatat hampir 1.000 unit All New Kijang Innova sudah terjual. Mobil yang dilaunching pada 23 November 2015 lalu itu mendapat animo dari masyarakat dan ternyata melebihi ekspektasi PT Toyota Astra Motor. Lalu bagaimanakah Toyota All New Kijang Innova ini laris manis?

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur TAM, menuturkan, pihaknya bersyukur karena animo masyarakat cukup baik terhadap All New Kijang Innova.

“Kami bersyukur, berarti produk kami diterima di masyarakat,” paparnya saat acara Toyota Year End Journalist Gathering 2015.

Ia berharap di akhir tahun 2015 nanti penjualan bisa tembus hingga 1.000 unit. Toyota All New Kijang Innova tersedia dalam tiga tipe, yakni G, V, dan Q. Mobil ini dilepas dengan harga mulai yang termurah Rp282 juta dan yang termahal Rp423,8 juta.

Toyota All New Kijang Inova menawarkan dua pilihan mesin yaitu bensin berkapasitas 2,0 liter dengan teknologi dual VVT-i dan diesel baru tipe GD berkapasitas 2,4 liter yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo) dan Intercooler.

Baca Juga: