POPULAR STORIES

Toyota Aygo Facelift Yang Imut Serta Irit Bahan Bakar

Toyota Aygo Facelift yang Imut serta Irit Bahan Bakar Toyota Aygo Facelift (Autoevolution)

KabarOto.com - Ini bukan Toyota Agya yang banyak kita jumpai mengaspal di Tanah Air. melainkan Toyota Aygo Facelift, model hatchback yang imut, irit bahan bakar serta ramah lingkungan.

Sekilas model ini mirip Toyota Yaris Facelift dengan penyematan velg 15 inci serta dilengkapi fitur Safety Sense dari Toyota, seperti dilansir Autoevolution, Senin (26/2/2018).

Baca Juga : Rayakan HUT ke-70, Ferrari Indonesia Tampilkan Dua Kreasi Unik Koleksi Tailor-Made 2017

Interior model ini menggunakan sistem infotainment 7 inci, lampu penerang ruangan serta soundproofing ekstra guna mengurangi masuknya suara dari luar.

Untuk dapur pacunya, model ini menggunakan mesin berkapasitas 1.0 liter naturally-aspirated 3 silinder yang dapat menghasilkan tenaga 72 dk dengan torsi 93 Nm.

Tampilan Belakang Toyota Aygo Facelift (Autoevolution)

Toyota Aygo juga telah lulus uji emisi Euro 6.2 dan dilengkapi poros keseimbangan yang lebih baik, sistem injektor bahan bakar ganda, resirkulasi gas buang yang didinginkan (EGR) serta rasio kompresi yang lebih tinggi.

Namun, mobil ini terbilang cukup lamban karena untuk menempuh 100 km/jam saja harus membutuhkan waktu 13,8 detik. Namun, harus diakui cukup hemat dalam mengkonsumsi BBM karena untuk 100 km, Agyo hanya menghabiskan 4 liter bensin. Irit kan!