POPULAR STORIES

Toyota Bakal Perkenalkan Map Generation System Consumer Electronics Show (CES)

Toyota Bakal Perkenalkan Map Generation System Consumer Electronics Show (CES) Toyota berniat untuk menginstal map generation system terbaru ini pada model produksi sekitar 2020, namun dengan pengembangan lebih lanjut. (Foto: Wolrdcarfans)

Toyota akan menggunakan ajang Consumer Electronics Show (CES) untuk memperkenalkan map generation system terbarunya. Sistem tersebut dirancang untuk mendukung teknologi mobil self driving. Bagaimanakah cerita Toyota mempergunakan Toyota CES, yuk simak dan baca?

Map generation system terbaru nantinya bakal mengumpulkan informasi GPS dan gambar dari model produksi yang dilengkapi dengan kamera yang ada di Toyota. Informasi tersebut kemudian dikirim ke pusat data yang secara otomatis memperbaiki dan memperbaharui peta jalan yang dilalui mencakup wilayah luas seperti dikutip dari laman Worldcarfans.

Map generation system juga bakal dilengkapi dengan laser scanner tiga dimensi sehingga informasi yang didapatkan mengenai jalan lebih akurat. Tetapi menurut Toyota, Map generation system masih banyak kekurangan dan informasi yang diperoleh masih banyak kesalahan serta Informasi yang Diperoleh harus secara manual dikumpulkan dan diedit, jadi ini adalah proses mahal dan memakan waktu.

Toyota berniat untuk menginstal map generation system terbaru ini pada model produksi sekitar 2020, namun dengan pengembangan lebih lanjut.

Baca Juga: