POPULAR STORIES

Toyota Beralih Dari Perusahaan Kendaraan Menjadi Perusahaan Mobilitas

Toyota Beralih dari Perusahaan Kendaraan Menjadi Perusahaan Mobilitas Toyota umumkan program Start Your Impossible.

KabarOto.com - Toyota umumkan program Start Your Impossible, yang merupakan inisiasi korporasi secara global Toyota. Start Your Impossible menandai komitmen Toyota untuk bertransformasi dari perusahaan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas.

President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata mengatakan, Toyota berkomitmen untuk mewujudkan “Mobility for All”, melalui Start Your Impossible. Nilai-nilai Start Your Impossible ini akan berintegrasi ke dalam inovasi & teknologi Toyota, menjadi landasan dalam aktivitas kontribusi sosial (CSR), dan tentu saja terimplementasi juga pada keikutsertaan Toyota sebagai Official Partner di ajang Olympic Games and Paralympic Games Tokyo 2020.

Baca Juga: Toyota Raih Penghargaan Fitur Keselamatan Terbaik Dari ASEAN NCAP

Start Your Impossible Campaign merupakan spirit untuk menghadirkan “Mobility for All”, di mana Toyota berkomitmen menciptakan kendaraan yang dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat, untuk menuju mobilitas di masa depan,” Nakata di Senayan, Jakarta Selatan.

Start Your Impossible Campaign merupakan spirit untuk menghadirkan “Mobility for All”

Komitmen yang dimaksud adalah memberikan dukungan terhadap masyarakat yang lebih inklusif, berkelanjutan, dan mobile, di mana setiap orang dapat menantang dirinya sendiri dari sesuatu yang tidak mungkin (impossible) menjadi mungkin (possible).

Baca JUga: Beli Mobil Toyota Di Akhir Tahun, Banyak Program Menarik Loh!!

Perjalanan mengembangkan berbagai inovasi selama ini semakin meyakinkan Toyota bahwa mobilitas tidak hanya sebatas mobil, ini adalah tentang cara mengatasi tantangan dan membuat mimpi menjadi kenyataan. Mobilitas bukanlah sebatas menggerakkan manusia dalam arti fisik, tapi juga harus mampu menggerakkan emosional mereka.

Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan harus keluar dari konsep kendaraan konvensional, menciptakan bentuk mobilitas baru, untuk mengatasi keterbatasan hari ini dan mencari solusi untuk masalah hari esok.

Ini membutuhkan semangat untuk mulai melakukan sesuatu yang mustahil. Semangat untuk tidak menyerah pada sesuatu yang mustahil, menyerah pada sesuatu yang dipikirkan tidak bisa diraih. Inilah inti dari inisiatif global Toyota yang dirumuskan dalam kalimat Start Your Impossible.