POPULAR STORIES

Toyota Buka Dealer Dan Bengkel Di Bogor

Toyota Buka Dealer dan Bengkel di Bogor Toyota-Astra Motor (TAM) membuka jaringan resmi di Citeureup.

Kabaroto.com - Guna dapat memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggan setia di daerah Kabupaten Bogor, Toyota-Astra Motor (TAM) membuka jaringan resmi di Citeureup.

Secara keseluruhan hingga saat ini, Toyota telah mempunyai 302 outlet resmi yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di tanah air. Dengan adanya dealer di Citeureup ini, Toyota berharap memberi kemudahaan dalam pelayanan untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan semakin dekat kepada pelanggan.

Toyota diharapkan dapat senantiasa melakukan aktivitas Kaizen atau perbaikan secara berkesinambungan, sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan dalam hal penjualan maupun purna jual kendaraan Toyota bagi pelanggan di Bogor dan sekitarnya.

Berdiri di atas lahan seluas 4.027 m2 dengan area yang kami bangun seluas 5.797 m2, outlet Plaza Toyota Citeureup mampu melayani 78 unit kendaraan/hari untuk perawatan umum (general repair).Cabang ini dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman untuk pelanggan Sales dan Service, ruang pamer (showroom) kendaraan yang luas, 16 service stall untuk melayani perawatan dan perbaikan berbagai macam kendaraan Toyota.

Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 9 stall untuk perbaikan umum (General Repair), 2 stall Express Maintenance, serta 5 stall lainnya untuk pelayanan SBNP.