POPULAR STORIES

Toyota C-HR Dapatkan Delapan Pilihan Skema Warna Two-tone

Toyota C-HR Dapatkan Delapan Pilihan Skema Warna Two-tone Skema warna two tone pada Toyota C-HR (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Toyota resmi menghadirkan delapan pilihan warna two-tone pada Toyota C-HR dipasaran Jepang. Skema warna two-tone ini sudah bisa dirasakan pelanggan Toyota C-HR mulai 2 Agustus 2017 hinga seterusnya.

Mengutip laman Paultan, Kamis (3/8/2017) skema warna two-tone ini terfokus pada dua warna inti putih ataupun hitam yang membalut bagian atap, spoiler belakang, spion dan pilar-A. Untuk skema warna two-tone putih dapat dikombinasikan dengan warna Attitude Black Mica, Dark Brown Mica Metallic, Radiant Green Metallic dan Blue Metallic.

Toyota C-HR

Sementara untuk yang memilih skema warna two-tone hitam dapat dipadukan dengan pilihan warna White Pearl Crystal Shine, Sensual Red Mica, Metal Stream Metallic dan Yellow.

Dalam hal teknis, Toyota C-HR dijepang didukung mesin 1.2 liter 8NR-FTS bertenaga 115hp dan 158 Nm torsi dikombinasikan ke transmisi CVT otomatis, mesin 2.0 liter bertenaga 150 PS dan 193 Nm torsi dan mesin hybrid 1.8 liter.

Toyota C-HR

Dijepang, Toyota C-HR berhasil merajai pasar SUV dengan penjualan mencapai 79.303 unit dalam enam bulan pertama tahun 2017. Dengan penambahan skema warna baru diharapkan banyak pelanggan yang semakin tertarik untuk membeli Toyota C-HR.

Baca Juga: