POPULAR STORIES

Toyota C-HR Dibanderol Rp 1,3 Miliar

Toyota C-HR Dibanderol Rp 1,3 Miliar Toyota C-HR (Foto: motor1.com)

KabarOto.com - Asia nampaknya menjadi pasar Toyota untuk memasarkan Small Crossover Toyota C-HR. Singapura negara selanjutnya setelah Thailand menjadi pasar pertama. Di Singapura, Toyota CH-R hanya ada 2 varian yaitu Active dan Luxury.

Kedua varian itu dibekali dengan pelek 17 inci didukung ban berukuran 215/60, 7 airbags, stability control, hill start assist, ABS, BA, sensor parkir depan belakang, blind spot monitoring dan rear cross traffic alert.

Untuk fitur keselamatan keselamatan Safety Sense P yang mencakup Pre-collision System, Adaptive High-beam System, Lane Departure Alert dan Dynamic Radar Cruise Control.

Baca Juga:

Tipe Active lampu masih halogen, namun sudah menggunakan auto on-off. Selain itu LED DRL dan lampu kabut, jok fabric, MID 4,2 inci, spion tengah elektrokromatik, dual zone climate control dengan AC Nano-E dan head unit Toyota Telematics System. Varian ini yang termurah.

Tipe Luxury, lampu menggunakan LED, lampu seinnya menyala secara sekuensial seperti Audi A4 baru, smart entry, jok kulit, tombol start/stop engine, sistem navigasi plus lumbar support buat jok depan sudah dibekali untuk varian ini. Mobil ini dibekali mesin 1.200 cc turbo berkode 8NR-FTS dengan tenaga 114 hp dan torsi 185 Nm. Mesin ini dipadukan dengan girboks CVT dan penggerak roda depan.

Toyota C-HR Active dibanderol dengan harga 119.998 dollar Singapura atau Rp 1,2 Miliar, dan tipe Luxury dibanderol dengan harga di 129.988 dollar Singapura atau Rp 1,3083 Miliar.

Berita Terkait

Berita Terkait