Toyota C-HR Dipastikan Meluncur Pekan Depan Di Indonesia

Toyota C-HR Dipastikan Meluncur Pekan Depan di Indonesia Toyota C-HR di GIIAS 2017

KabarOto.com - Toyota Astra Motor (TAM) mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan crossover teranyar untuk Indonesia, yakni Toyota C-HR, pekan depan. Berdasarkan undangan yang diterima Redaksi KabarOto, peluncuran Toyota C-HR ini dilaksanakan di Jakarta.

Kehadiran Toyota C-HR itu juga dibenarkan oleh seorang tenaga penjual dari salah satu dealer resmi Toyota di Jakarta. Ia mengungkapkan, Toyota C-HR akan dipasarkan dengan banderol Rp 450-500 juta.

Baca juga: Toyota Tarik Camry 2018 karena Masalah Piston

Bagi konsumen yang sudah menunggu kehadirannya sejak lama, Toyota C-HR pun kini sudah mulai bisa dipesan di jaringan dealer Toyota di Tanah Air.

"Kami memang sudah membuka keran pemesanan. Konsumen yang ingin membeli C-HR bisa melakukan booking fee minimal Rp 10 juta. Agar bisa kami masukkan datanya ke data pemesanan konsumen," ujar sales yang tidak ingin disebutkan namanya kepada tim Kabaroto, Kamis (5/4/2018).

Jika melihat proyeksi harga untuk C-HR, mobil ini memiliki banderol yang berada di antara Toyota Rush dan Fortuner. Diketahui, All-new Rush dipasarkan dengan harga Rp 242 hingga 261,3 juta. Sementara Toyota Fortuner dipasarkan dengan harga Rp 472,3 hingga Rp 644,4 juta.

Saat dikonfirmasi spesifikasi Toyota C-HR, sales Toyota tersebut menjelaskan bahwa Toyota C-HR akan menggunakan mesin 1.800 cc dengan transmisi otomatis CVT.

"Kita belum dibreafing lebih jauh, baru diinformasikan akan menggunakan mesin 1.800 cc bertransmisi otomatis CVT, tapi belum tahu apa mesin hybrid atau konvensional," pungkasnya.

Dengan hadirnya Toyota C-HR bisa dikatakan sebagai pelengkap varian Toyota yang dipasarkan saat ini di Indonesia.