Toyota Calya Terbaru Sudah Bisa Dipesan

Toyota Calya Terbaru Sudah Bisa Dipesan Foto: istimewa

KabarOto.com - Belum lama ini beredar gambar Toyota Calya dengan tampilan baru. Kabaroto pun mendatangi dealer Tunas Toyota di Ciputat, Tangerang Selatan. Menurut tenaga penjual yang ditemui, mobil yang baru akan diperkenalkan pada pekan depan oleh PT TAM ini sudah bisa dipesan.

Saat ditanya mengenai harga, dia menjawab kemungkinan ada kenaikan kenaikan harga. "Naik sekitar Rp 3 juta dari model sebelumnya mas, kemungkinan," papar Ujang.

Baca juga: Avanza-Veloz Sebangsa Singgah Di Palembang

Secara visual mobil LCGC andalan Toyota terlihat diubah, mirip dengan Toyota Avanza. Kemiripan terlihat pada bagian gril depan tiga gril besar dan tiga gril kecil.

Bumper depan dan foglamp mirip Toyota Avanza Veloz. Dari foto terlihat Calya Facelift ini dibekali LED headlight model reflektor.

Toyota Calya Facelift dibekali dengan pelek 14 inci baru, sedangkan aksen krom di bagian belakangnya kini dibuat berwarna hitam dan semakin lebar serta menempel ke taillight.

Ubahan juga terdapat di bagian interior, Toyota Calya facelift dibekali dengan knob AC baru, sudah dilengkapi dengan head unit touchscreen, sementara model sebelumnya belum. Bagian setir terdapat tombol untuk volume dan menu headunit. (Bimo)