Avanza-Veloz Sebangsa Singgah Di Palembang

Avanza-Veloz Sebangsa Singgah di Palembang Foto: Rio/KO

KabarOto.com - PT Toyota-Astra Motor kembali menggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa untuk menyemarakkan akhir pekan (07/09) di kota Palembang, Sumatera Selatan.

Bertempat di Palembang Trade Center, pengguna Avanza-Veloz, pelanggan Toyota, dan masyarakat setempat menyambut Sebangsa Festival dengan antusias, mendatangi lokasi festival bersama keluarga dan kerabat sejak siang hari.

“Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Palembang, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Festival Avanza Veloz 2019 Sambangi Surabaya

Selain dapat menikmati berbagai zona yang telah disediakan, khusus pengunjung Sebangsa Festival di Palembang juga dapat menikmati pertunjukan seni tari dan kebugaran yang disajikan dalam bentuk perlombaan K-Pop dance yang ikuti oleh ratusan dance team serta perlombaan senam Zumba diikuti oleh puluhan peserta.

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara festival Avanza-Veloz Sebangsa termasuk Sebangsa Seru, memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz yang akan diundi pada akhir periode Sebangsa Seru.

Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini sudah mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.