POPULAR STORIES

Toyota Camry 2018 Resmi Dirilis

Toyota Camry 2018 Resmi Dirilis Tampilan Toyota Camry 2018 (foto: Indianautosblog.com)

Kabaroto.com- Setelah diperkenalkan di ajang Detroit Auto Show 2017, Toyota secara resmi merilis Toyota Camry 2018 di pasaran Jepang dengan penjualan dilakukan tahun ini. Tampil serba baru dan lebih sporty Toyota yakin Camry 2018 dapat diterima oleh masyarakat diseluruh dunia.

Mengutip laman Indianautosblog, Toyota Camry 2018 didukung oleh platform Toyota New Global Architecture (TNGA), tempat yang sama dalam membangun Toyota Prius. Berkat penggunaan platform TNGA, Toyota Camry 2018 memiliki sasis baja berkekuatan tinggi dan teknologi molding terbaru untuk meningkatkan kekakuan struktural tanpa menambahkan berat body.

Toyota Camry 2018

Di eksterior, Toyota Camry 2018 tampil sporty dan modern dengan beberapa perubahan terjadi seperti penghapusan penanda lampu depan, penyisipan lampu kabut horizontal di ujung air dam grille, grille premium dengan 7 serpihan dan tail lamp dengan lekukan tajam LED.

Tak hanya eksterior, dibagian interior Toyota Camry 2018 juga tampil sporty seperti adanya jok ergonomis, steerign wheel baru, sistem infotainment terbaru dengan head-up display ukuran 10 inci, display instrumen ukuran 7 inci, serta layar sentuh ukuran 8 inci.

Toyota Camry 2018 juga jauh lebih aman berkat penambahan fitur pre-collision system, pedestrian detection, adaptive cruise control, lane departure warning (and correction), automatic high-beam assist dan 10 airbags.

Toyota Camry 2018

Di segi teknis, Toyota Camry 2018 didukung mesin bensin 2,5 liter empat silinder dan mesin bensin 3,6 liter V6 yang dikombinasikan ke transmisi delapan percepatan otomatis. Untuk varian hybrid Toyota Camry 2018 didukung mesin bensin 2,5 liter dan motor listrik dengan transmisi CVT.

Toyota Camry 2018 memiliki 4 tingkat trim berbeda yakni LE, XLE, SE, dan XSE dan juga hadir dengan dua versi baru yakni TRD dan Modellista yang tentunya dengan sentuhan berbeda.

Baca Juga: