POPULAR STORIES

Toyota Siap Produksi FT-AC Crossover Unik

Toyota Siap Produksi FT-AC Crossover Unik Toyota FT-AC DiProduksi (Motor1)

KabarOto.com - Setelah dipamerkan pada ajang Los Angeles Auto Show pada tahun lalu, Toyota pun berencana membuat crossover bernama FT-AC. Menurut rencana mobil ini akan segera masuk ke jalur produksi.

Dikutip dari Motor1, Senin (8/1/18) Jack Hollis, Wakil Presiden Group dan Manajer Umum divisi Toyota menyatakan, Produk ini akan hadir dalam waktu 2 tahun, dan bentuknya sama dengan yang telah dihadirkan tahun lalu. "Saya akan menempatkan FT-AC dalam perahu yang sama, saya juga telah membandingkan peminat FT-AC dengan model FJ-Cruiser," terangnya.

(Baca Juga: Jaguar XJR-15 Supercar Klasik Cari Pemilik Baru)

Model FT-AC akan dibekali dengan kamera yang terpasang pada sisi kaca spion yang dapat mengambil foto atau video. Bagian rak atap LED bisa digunakan sebagai flash light. Inovasi yang sangat bagus akan disematkan pada mobil ini, namun bisa jadi sangatlah sulit untuk dijadikan model yang diproduksi massal.

Rancangan keseluruhan untuk FT-AC yang akan masuk jalur produksi tidak akan jauh berbeda dengan konsepnya. Dengan penjualan crossover yang meningkat saat ini, sangat masuk akal jika Toyota beralih memproduksi crossover unik ini. FT-AC dapat dipasarkan sebagai kendaraan off-road ringan dari Toyota yang keren, jika fitur yang disebutkan dapat dibuat bersamaan.

Tampak Depan Toyota FT-AC (Motor1)