Toyota GR 86 Spesifikasi Amerika Serikat Ada Warna Baru

Toyota GR 86 Spesifikasi Amerika Serikat ada Warna Baru

KabarOto.com – Toyota GR 86 2022 tinggal hitungan bulan mendarat di Amerika Serikat. GR 86 spesifikasi AS nantinya akan memiliki dua varian, yakni GR 86 sebagai basis, dan GR 86 Premium untuk versi tertingginya.

Perbedaan dasar antara keduanya adalah GR 86 akan mendapat pelek aluminium alloy multi palang dual tone ukuran 17 inci dibungkus dengan ban Michelin Primacy HP. Sementara GR 86 Premium hadir dengan pelek aluminium 18 inci warna hitam yang menampilkan inspirasi model dari pedang Jepang, serta balutan ban Michelin Pilot Sport 4.

Baca Juga : Gabung Konsorsium, Toyota Dan Nissan Cegah Serangan Siber

Versi Premium juga memiliki spoiler ducktail besar, lalu jok dibalut kulit dan Alcantara perforasi, serta jok depan ada fitur pemanas dan sistem audio multimedia delapan speaker, dan sport pedal. Model GR 86 dilengkapi dengan jok fabric timbul warna hitam hitam dan sistem audio multimedia enam speaker. Subwoofer 200W tersedia demi menambahkan bass ke sistem suara mobil.

Mengenai spesifikasi sementara yang dirilis sebagai spesifikasi GR 86 baru, mesin 4 silinder boxer 2.400 cc daya maksimum 228 dk dan torsi maksimum 249 Nm. Transmisi dapat dipilih antara manual enam percepatan dan otomatis enam percepatan. Dalam hal performa, akselerasi 0-100 kpj hanya 6,1 detik untuk manual dan 6,6 detik untuk otomatis.

GR 86 juga hadir dalam tujuh pilihan warna eksterior baru yakni TrackbRed, Halo White, Steel Silver, Pavement Grey, Raven Black dan Neptune atau Trueno Blue.

Baca Juga : Nih, Wujud Lamborghini Urus Ke-15000 Di London

Asyiknya lagi setiap pembeli GR 86 akan mendapat keanggotaan gratis selama 1 tahun ke National Auto Sport Association (NASA). Pemilik GR 86 akan menikmati sejumlah keuntungan, termasuk satu Acara Mengemudi Berkinerja Tinggi (HPDE) gratis dan diskon tiket masuk ke acara yang disetujui NASA.

GR 86 2022 akan dibanderol setidaknya mulai di bawah US$ 30.000 atau Rp 432 jutaan, harga pasti akan diumumkan sebelum perkiraan kedatangannya di dealer Toyota pada November 2021 mendatang.