POPULAR STORIES

Toyota Hadirkan Hilux Rocco Yang Sangar

Toyota Hadirkan Hilux Rocco yang Sangar Hilux Rocco (Toyota)

KabarOto.com - Toyota Hilux facelift sebenarnya telah diluncurkan di Thailand, November lalu. Namun kini, Toyota Thailand juga mengeluarkan versi modifikasi pickup double cabin tersebut dengan nama Rocco.

Penampilan Hilux generasi kedelapan tersebut makin garang, berkat penggunaan grill berukuran besar berwarna hitam, berbentuk Hexagonal, yang terinspirasi dari Toyota Tacoma yang beredar di Amerika Serikat.

Grill berukuran besar tesebut berpadu harmonis dengan bumper yang didesain ulang dengan lubang udara lebih besar dan fog lamp yang lebih sporty.

Selain itu, juga terdapat bumper belakang berwarna grey, over fender, serta pelek berukuran 18 inci berwarna hitam, yang dibalut dengan ban off road tipe All Terrain.

Dapur pacunya menggunakan mesin 2.4 liter 2GD-FTV turbodiesel, yang menghasilkan tenaga sebesar 150 dk pada 3.400 rpm dan torsi sebesar 400 Nm, mulai dari 1.600 rpm. Ada dua pilihan transmisi untuk mesin ini, otomatis enam percepatan dan manual lima percepatan.

Baca juga: Test Drive - New Toyota Hilux 4x4 2018

Selain itu juga terdapat pilihan mesin 2.8 liter 1GD-FTV bertenaga 177 dk pada 3.400 rpm dan torsi 450 Nm pada putaran mesin antara 1.600 dan 2.400 rpm. Tenaga yang dihasilkan tersalur ke roda melalui transmisi manual enam percepatan. Harga yang ditawarkan mulai dari sekitar Rp 423 juta hingga Rp 475 juta.