POPULAR STORIES

Toyota Harrier Facelift Mulai Menggoda

Toyota Harrier Facelift Mulai Menggoda Spy Shot Toyota Harrier Facelift (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Tampang Toyota Harrier facelift akhirnya terkuak berkat spy shot yang muncul di media otomotif Jepang. Toyota Harrier facelift terlihat mengalami beberapa perubahan dibagian luarnya.

Jelas terlihat, Toyota Harrier facelift memiliki fasia depan lebih agresif dengan grille lebih rendah, lampu kabut lebih luas, splitter di cat warna hitam dan full-LED headlights dengan triple proyektor di setiap sisi demikian seperti dikutip dari laman Paultan.

Dibagian belakang Toyota Harrier facelift tampil keren dengan lampu ekor LED dan velg desain baru dengan warna menyesuaikan cat body. Toyota Harrier facelift diharapkan didukung mesin baru 8AR-FTS 2.0 liter turbocharged empat silinder dari model Lexus NX bertenaga 235 PS pada 5.200rpm dan torsi 350Nm pada 1.650 dan 4.400rpm.

Toyota Harrier facelift

Mesin dikombinasikan ke transmisi enam percepatan otomatis. Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Toyota Harrier facelift mendapatkan varian turbo baru dengan mesin 3ZR-FAE 2.0 liter naturally-aspirated Valvematic empat silinder bertenaga 151PS dan torsi 193 Nm dengan transmisi Super CVT-i.

Varian hybrid juga dikabarkan ikut melengkapi Toyota Harrier facelift yang didukung mesin 2AR-FXE 2.5 liter Atkinson-cycle bertenaga 152 PS dan torsi 206Nm ditambah motor listrik dibagian depan bertenaga 14PS dan torsi 270Nm serta motor listrik belakang bertenaga 68 PS dan torsi 139Nm sehingga output total mencapai 197 PS.

Baca Juga: