POPULAR STORIES

Toyota Hilux Revo Rocco Edition Dibanderol Rp 518 Jutaan

Toyota Hilux Revo Rocco Edition Dibanderol Rp 518 Jutaan Toyota Hilux Revo Rocco Edition (Foto: Toyota)

KabarOto.com - Toyota Hilux Revo Rocco Edition akan diluncurkan di Jepang pada bulan Mei 2024. Di mana, pikap kabin ganda ini digambarkan sebagai 'teman tangguh' dengan 'kepribadian agresif'.

Sebagai bagian dari perubahannya, pikap ini telah dilengkapi dengan bumper depan yang kokoh, fender flare khas, dan sport bar dengan pencahayaan terintegrasi. Semuanya dipadukan dengan grafis “Rocco”, skid plate, dan pelek hitam berukuran 18 inci yang dibalut ban segala medan.

Baca Juga: Segini Kisaran Harga Toyota Hilux Rangga Versi Produksi

Di area kabin terdapat sistem infotainment berukuran 8 inci

Hilux Revo Rocco Edition juga mengusung gril unik yang diapit lampu depan LED khusus beraksen metalik. Semuanya dipadukan dengan hiasan hitam kontras, bed liner, dan pintu belakang “lift assist”.

Edisi khusus ini didasarkan pada Toyota Hilux Z dan dilengkapi dengan roda kemudi berbalut kulit, jok berbahan kain, dan sistem infotainment berukuran 8 inci. Calon pembeli juga akan menemukan monitor pemandangan panorama, peringatan keberangkatan jalur, dan sistem pra-tabrakan dengan deteksi pejalan kaki dan pengendara sepeda.

Baca Juga: Spesifikasi Toyota Hilux Champ Hadir Di Thailand

Toyota Hilux Revo Rocco Edition dibanderol Rp 518 jutaan

Soal performa, tenaganya berasal dari mesin diesel 4 silinder 2.400 cc yang menghasilkan tenaga 148 dk dan torsi 400 Nm. Jantung pacu ini terhubung ke transmisi otomatis enam kecepatan dan sistem penggerak empat roda standar.

Toyota Jepang saat ini menerima pesanan untuk Hilux Revo Rocco Edition dengan harga mulai dari ¥ 4.772.000 atau sekitar Rp 518 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait