POPULAR STORIES

Toyota Luncurkan GT86 Tiger Edition

Toyota Luncurkan GT86 Tiger Edition Tampilan Toyota GT86 Tiger Edition (foto: Carscoops.com)

Setelah sebelumnya Toyota luncurkan Toyota 86 860 Special Edition di pasar Amerika Serikat, kini Toyota Jerman baru saja meluncurkan Toyota GT86 Tiger Edition dengan tampilan berbeda dari versi standar. Di bagian luar Toyota GT86 Tiger Edition dibalut warna orange dengan aksen beludru hitam di fender air vents dan pintu.

Seperti dilansir laman Carscoops, di bagian eksterior Toyota GT86 Tiger Edition juga terdapat velg alloy ukuran 17 inci dengan warna antrasit, spoiler belakang warna hitam dan suspensi menggunakan SSACHS sports dampers.

Toyota GT86 Tiger Edition

Untuk interior, Toyota GT86 Tiger Edition dilengkapi jok dibalut kulit Alcantara, door card dan dasboard dibalut kulit suede serta badge GT86 Tiger. Warna hitam mendominasi bagian dalam dengan kombinasi jahitan warna orange.

Toyota GT86 Tiger Edition

Segi teknis, Toyota GT86 Tiger Edition didukung mesin 2.0-litre boxer unit naturally aspirated bertenaga 200 hp dan 151 lb-ft torsi. Toyota GT86 Tiger Edition hanya tersedia 30 unit saja dan secara ekslusif untuk pasaran Jerman. Mengenai harga edisi khusus ini dibanderol sebesar €34,990 setara Rp 500 juta.

Baca Juga: