POPULAR STORIES

Toyota Menggelar Fun Fest 2018 Bersama New Yaris Di Citos

Toyota Menggelar Fun Fest 2018 Bersama New Yaris di Citos

KabarOto.com - Menjawab animo positif pasar khususnya di segmen Yaris, Toyota Astra Motor bekerja sama dengan Toyota-Astra Finance (TAF) dan juga Dealer Auto2000 mengadakan Fun Festival bersama New Toyota Yaris di Cilandak Town Square Jakarta (15/4).

Pada festival ini, Toyota memberi kesempatan khusus bagi konsumen yang ingin mengenal lebih dekat dengan Toyota Yaris. Tak hanya memperkenalkan dan memberikan experience akan New Yaris, dalam festival ini tersedia berbagai macam penawaran menarik seperti cicilan ringan dengan bunga special melalui TAF. Hadiah langsung seperti voucher belanja jutaan rupiah, souvenir dan juga doorprize disiapkan saat pengajuan SPK .

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) akan ikut hadir di acara Fun Fest tersebut. Komunitas ini juga ikut memperkenalkan Toyota Yaris dengan city tour di kota Jakarta.

Ini merupakan bentuk jawaban kami akan animo yang cukup besar untuk Yaris, kami coba pindahkan aktifitas-aktifitas untuk Yaris dengan mendekatkan ke lokasi yang memang untuk mereka yang berjiwa muda," ucap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager (EGM) PT. Toyota-Astra Motor.

Banyak kegiatan dalam festival ini, diantaranya tes drive New Yaris, hingga ada berbagai macam kemudahan memiliki yang akan disiapkan oleh TAF dan diler. "Jadi satu hari itu everything about Yaris," papar Soerjo.