POPULAR STORIES

Toyota New Camry Hadir Dengan Tiga Line Up

Toyota New Camry Hadir dengan Tiga Line Up Toyota New Camry ini hadir dengan fitur keselamatan yang lebih advanced dan memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara lebih. (Foto: Dok Toyota)

PT Toyota Astra Motor Hadirkan Toyota New Camry yang sudah mendapat sentuhan pembaruan pada segi fitur keselamatan dengan tiga line up baru. Beginilah pembaruan tersebut yang ada di Toyota New Camry.

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto mengatakan, dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan selalu berupaya meningkatkan value agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan seperti kehadiran Toyota New Camry ini.

Toyota New Camry ini hadir dengan fitur keselamatan yang lebih advanced dan memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara lebih. Pembaruan ini diterapkan untuk semua varian Toyota Camry. Dengan membawa sederet fitur baru, mobil Toyota yang menghuni segmen medium sedan ini tampil lebih mewah dan menghadirkan peace of mind bagi konsumen.

Guna menekankan kesan elegan dan prestisius serta memiliki tingkat keamanan tinggi, semua line up Toyota New Camry kini dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid dalam memberikan ketenangan berkendara karena kelengkapan unsur safety yang dimilikinya.

“Fokus improvement pada New Camry ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat konsentrasi dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” kata Henry Tanoto.

Toyota New Camry kali ini dihadirkan dalam 3 line up yaitu, 2.5L Hybrid AT dengan yang memiliki konsep aggressive-advanced, 2.5L V AT dengan kombinasi desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap, serta 2.5L G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman.

Kepopuleran Camry terlihat dari angka penjualannya terus meningkat sampai berhasil menjadi market leader di segmen sedan medium dengan pencapaian pasar rata-rata selama 10 tahun terakhir berkisar pada angka 55% lebih.

Untuk Camry Hybrid, mobil ramah lingkungan ini dihadirkan pertama kali di pasar Indonesia pada 2012. Sama seperti Camry biasa, mobil versi Hybrid ini langsung mendapat respon positif di tanah air. Mobil ini juga menjadi satu-satunya Hybrid Sedan terlaris di Indonesia dalam 2 tahun dengan penjualan mencapai 1.000 unit. Sedangkan di dunia angka penjualan Toyota Hybrid sudah mencapai 9 juta unit.

Menurut data Gaikindo, dari total penjualan whole sales 5 brand yang bersaing di segmen medium sedan pada Januari-Agustus 2016 sebesar 1.341 unit, Toyota Camry berhasil mendominasi pasar dengan angka penjualan 956 unit, atau menguasai 71% market share di segmennya.

Baca Juga: