POPULAR STORIES

Toyota Optimis New Avanza Dan Veloz Masih Diterima Konsumen Di Indonesia

Toyota Optimis New Avanza dan Veloz Masih Diterima Konsumen di Indonesia New Toyota Avanza (Deni/KO)

KabarOto.com - Toyota Avanza facelift resmi diluncurkan di tanah air, model ini kini tampil lebih modern dan stylish. Perubahan yang terjadi pada New Avanza dan New Veloz sendiri diklaim sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen di Indonesia, yang menginginkan fitur lebih lengkap serta pengalaman berkendara yang berbeda.

Melalui Toyota Avanza terbaru, Toyota Indonesia optimis mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya yang tercatat bertahan sebagai market leader di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) di Tanah Air. Toyota Avanza sejak diluncurkan pertama kali di tahun 2003 dan resmi dipasarkan pada awal 2004 dan menjadi mobil MPV dengan penjualan terbanyak, dengan membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit di 15 tahun kehadirannya di Indonesia.

Di tengah persaingan segmen LMPV di tahun 2018 lalu, posisi Toyota Avanza sendiri belum tergoyahkan sebagai pemimpin pasar dengan torehan penjualan sebesar 82.167 unit, Avanza tidak hanya bertahan sebagai market leader di segmen low MPV, tapi juga berhasil bertahan sebagai mobil terlaris.

Baca juga: Baru Meluncur, Harga Toyota Avanza Terbaru Ngga Naik Sob!

“Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, kami besyukur Avanza dapat menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami optimis, dengan sejumlah penyegaran yang dilakukan pada New Avanza dan New Veloz akan memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen melalui total ownership experience yang lebih tinggi,” papar President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Optimisme Toyota terhadap New Avanza dan New Veloz sendiri cukup beralasan, mengingat tampilan mobil sejuta umat ini kini terlihat tampil lebih stylish dan modern. Ubahan paling terasa terdapata pada empat lampu headlamp yang kini dibelah agar menambah kesan stylish dan modern.

Toyota Avanza terbaru pun kini menggunakan lampu LED dan ditunjang dengan disain garnish yang menarik mampu mengekspresikan sorotan yang tajam dan ramping. Bumper depan tampil kian berkarakter dipadu dengan desain rumah lampu kabut yang tajam menonjolkan desain yang kuat dan modern.