POPULAR STORIES

Toyota Pajang 30 Produk Dengan Teknologi Terdepan Di GIIAS 2016

Toyota Pajang 30 Produk Dengan Teknologi Terdepan di GIIAS 2016 Toyota menghadirkan 30 unit display produk unggulan dengan tekhnologi terdepan di GIIAS 2016. (Foto: Bimo H.)

Pada ajang Gaikindo Internasional Indonesia Auto Show (GIIAS) 2016, Toyota menempati ruang pameran seluas 3.089 meter persegi dan menjadi area paling luas sepanjang sejarah keikutsertaan Toyota dalam ajang pameran otomotif di Indonesia.

Dengan ruang pameran seluas itu, Toyota mampu menghadirkan 30 unit display produk unggulan dengan tekhnologi terdepan. Di booth seluas 3.089 m2 tersebut Toyota memajang tiga kendaraan special exibit - Toyota Mirai, mobil konsep FCV Plus dan Crossover C-HR yang dikembangkan dengan platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Selain itu pendatang baru di segmen MPV All New Calya yang mengusung "Woderful Surprise" juga menjadi primadona di GIIAS 2016 kali ini.

Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor mengatakan Toyota telah tumbuh dan bagi kemajuan melalui sektor otomotif di Indonesia. Tidak hanya menyerap local content yang tinggi hingga 94%, Toyota juga mampu memenuhi 35,4% kebutuhan pasar.

"Begitu juga dengan produk lain yang dikembangkan di Indonesia seperti Fortuner, Avanza dan Veloz yang menjadi produk terpopuler. Kami harap pendatang baru seperti All New Sienta dan All New Calya akan menjadi pilihan tebaik bagi pelangan," Ungkap Vice President Direcor TAM, henry Tanoto.

Baca Juga: