POPULAR STORIES

Toyota Pamerkan 4 Kendaraan Komersial Di GIIComvec 2018

Toyota Pamerkan 4 Kendaraan Komersial di GIIComvec 2018 Toyota Dyna Refrigerator.

KabarOto.com - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIIComvec) 2018, PT Toyota-Astra Motor bersama PT Sugity Creatives pamerkan 4 kendaraan komersial.

Di booth seluas 216 m2, Toyota menghadirkan Dyna Refrigerator, Hiace Luxury, Hiace Ambulance dan Hilux Double Cabin.

Dyna Refrigerator dirancang untuk kebutuhan mengangkut barang-barang yang memerlukan alat pendingin. Menggunakan Dyna 110 ST 4 ban sebagai basis, karoseri Dyna Refrigerator dirancang oleh PT Sugity Creatives dengan dimensi panjang 3.100 mm, lebar 1.700 mm dan tinggi 1.700 mm.

Dyna 110 ST adalah truk empat ban yang diposisikan untuk mengangkut beban ringan dengan Rear Over Hang yang lebih panjang untuk meningkatkan volume dan kapasitas beban lebih besar.

Mobil ini memiliki dua tipe, yaitu single chamber dan dual chamber dengan separator yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Suhu untuk alat pendingin dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari 5 derajat Celcius hingga yang paling dingin -25 derajat Celcius. Penggunaan Dyna 110 ST membuat Dyna Refrigerator mampu bergerak lincah di jalan-jalan perkotaan yang kecil.

Berita Terkait

Berita Terkait