POPULAR STORIES

Toyota Pamerkan "Noah" Di Tokyo Motor Show 2015, Mobil Ideal Buat Keluarga

Toyota Pamerkan "Noah" di Tokyo Motor Show 2015, Mobil Ideal Buat Keluarga Toyota pamerkan "Noah" di Tokyo Motor Show 2015 (Foto: paultan.org)

Toyota memang menjadi salah satu produsen otomotif yang ikut meramaikan ajang Tokyo Motor Show 2015 dengan memperkenalkan berbagai model mobil masa depannya seperti Toyota Auto Body Noah Mobil Ideal bagi Keluarga.

Toyota Auto Body Noah bisa dibilang menjadi mobil ideal bagi keluarga karena memiliki kapasitas 7 penumpang dan dapat dimodifikasi dengan kapasitas kabin yang lebih lapang dan luas. Desain luarnya dibalut dengan warna putih dengan sedikit aksen silver dan merah. Untuk bagian interior juga dbalut dengan warna putih .


Interior Toyota Auto Body Noah

Dilaporkan laman Paultan, Toyota Auto Body Noah memiliki ukuran panjang 4,760 mm , lebar 1,740 mm dan tinggi 2,040 mm. Seluruh bagian jok pun dapat dilipat kearah depan agar menambah kapasitas ruang lebih panjang. Kabin yang luas dapat difungksikan untuk membawa berbagai jenis barang. Walaupun masih tahap pengenalan Toyota Noah auto body digadang gadang menjadi kendaran keluarga masa depan yang memiliki fasilitas multi fungsi.

Baca Juga: