POPULAR STORIES

Toyota Perkenalkan Hilux Double Cabin Dengan Desain Khusus

Toyota Perkenalkan Hilux Double Cabin dengan Desain Khusus Toyota Hilux Double Cabin yang didesain khusus untuk sektor pertambangan

KabarOto.com - Dalam kesempatan GIIComvec 2018, Toyota juga Memperkenalkan Hilux Double Cabin yang didesain khusus untuk kebutuhan di sektor pertambangan. Mobil ini menggunakan ban off road Bridgestone 265 R 17.

Untuk menjadikan kendaraan yang andal di kawasan pertambangan, Hilux Double Cabin ini juga dilengkapi Sport Bar, Rear Steel Bumper dan Snorkel. Mobil ini juga dilengkapi dengan Front Steel Engine Cover, Pole untuk Safety Flag.

Mobil yang sudah mendapat penyegaran dari Toyota ini, telah menggunakan tipe 2GD-FTV. Mesin ini mampu mencapai power maksimum sebesar 149,6 dk atau lebih baik dibandingkan tipe sebelumnya yaitu 144 dk.

Torsi maksimum 400 Nm juga meningkat dibandingkan sebelumnya yaitu 343 Nm. Selain itu, pemakaian bahan bakar mesin 2GD-FTV juga lebih efisien.

Pada ajang GIIComvec 2018 ini, Toyota juga membawa Hiace Luxury yang sudah diperkenalkan pada pertengahan 2017. Desain eksterior terlihat lebih mewah, dan interior terlihat lebih lapang.

Hiace Luxury adalah Commercial Van yang dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang dengan desain bangku baris 1 dan 2 yang menggunakan model captain seat dengan bahan kulit. Mobil ini juga dilengkapi folding table dengan cup holder pada kursi baris 1-2 dengan entertainment system menggunakan AVX 6 inci.

Berita Terkait

Berita Terkait