Toyota Raize Punya Fitur Pengingat Pelat Nomor Ganjil Genap

Toyota Raize Punya Fitur Pengingat Pelat Nomor Ganjil Genap

KabarOto.com – Toyota Raize telah meluncur di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 219,9 juta hingga Rp 265,9 juta (berlaku hingga Mei 2021).

Dengan harga yang bisa dibilang terjangkau untuk kendaraan di segmen small SUV, Toyota Raize dibekali deretan fitur canggih yang biasanya ada di segmen mobil yang lebih mahal.

Baca juga: Daftar Harga Resmi Toyota Raize Di Indonesia

Salah satu fitur yang bisa dibilang unik dan terkoneksi head unit, yaknni smart device T-Link dengan fitur Personal Reminder.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa salah satu fungsi ini adalah untuk pengingat pengemudi terkait aturan pelat nomor ganjil-genap.

Baca juga: Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky Hadir, Ini Komentar Pesaingnya

“Perangkat ini bisa digunakan pemilik untuk mengetahui apakah pelat nomor mobil mereka sesuai dengan peraturan yang berlaku pada hari itu. Caranya, pemilik harus mendaftarkan data mobilnya ke dalam sistem,” jelas Anton Jimmi.

Sebagai informasi, Toyota Raize yang yang dipasarkan di Indonesia ditawarkan dalam enam varian, yakni 1.2 G M/T dan 1.2 G CVT, 1.0 Turbo G M/T, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo GR Sport CVT, dan 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS. Di mana TSS adalah singkatan dari fitur keamanan terkini Toyota Safety Sense.