POPULAR STORIES

Toyota Resmi Luncurkan Mobil Mini New Pixis Joy

 Toyota Resmi Luncurkan Mobil Mini New Pixis Joy Toyota resmi luncurkan mobil mini New Pixis Joy dibanderol Rp 157 juta - Rp 209 juta. (foto: Motor1.com)

Demi melanjutkan tren positif penjualan kei car atau mobil mini di Jepang, Toyota secara resmi meluncurkan mobil mini New Pixis Joy. Toyota sangat berfokus pada desain eksterior dan interior dari Toyota New Pixis Joy.

Kini desain Toyota New Pixis Joy lebih lembut dan halus dengan perubahan pada grille depan, lampu lebih lembut dan interior lebih luas seperti dikutip dari laman Motor1.

Toyota New Pixis Joy hadir dalam tiga trim berbeda yakni C, F, dan S. Masing masing trim memiliki gaya desain, fitur dan warna berbeda contohnya pada trim C yang memiliki velg alumunium ukuran 15 inci yang didekorasi sesuai desain body sehingga memancarkan daya tarik tersendiri.

Ketiga trim pada Toyota New Pixis Joy menggunakan mesin yang sama yakni berkapasitas 660cc dengan tenaga yang dialirkan ke roda depan. Pembeli juga bisa memilih untuk versi mesin turbocharged di Toyota New Pixis Joy trim C dan F. Sementara untuk trim S dilengkapi mesin turbocharged yang ekslusif dari Toyota.

Toyota New Pixis Joy akan ditawarkan di 211 dealer di Jepang dengan harga mulai dari ¥ 1,220,400 atau setara Rp 157 juta hingga ¥ 1.620.000 atau setara Rp 209 juta.

Baca Juga: