POPULAR STORIES

Toyota Resmikan Outlet Di BSD City Tangerang

Toyota Resmikan Outlet Di BSD City Tangerang Melalui kehadiran outlet baru ini semoga semakin banyak pelanggan Toyota yang bisa merasakan wujud implementasi semangat Toyota Let’s Go Beyond, baik Beyond Service maupun Beyond Product dan Beyond Te

PT.Toyota-Astra Motor (TAM) melalui Auto2000 yang merupakan salah satu dealer resmi, Toyota kembali meresmikan outlet baru Auto2000 BSD City di Tangerang. Kehadiran outlet yang baru beroperasi secara resmi dan sudah terotorisasi tersebut semakin menambah jaringan penjualan dan purna jual Toyota yang jumlahnya saat ini telah mencapai 304 outlet di seluruh Indonesia.

“Kehadiran outlet-outlet baru yang terotorisasi, termasuk outlet Auto2000 BSD City di Tangerang yang baru diresmikan pengoperasiannya merupakan komitmen Toyota-Astra Motor untuk selalu mewujudkan The Best Ownership Experience dan Peace of Mind kepada pelanggan.

Melalui kehadiran outlet baru ini semoga semakin banyak pelanggan Toyota yang bisa merasakan wujud implementasi semangat Toyota Let’s Go Beyond, baik Beyond Service maupun Beyond Product dan Beyond Technology,”ucap President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.